Jumat, 14 Agustus 2009

Tugas biologi

Ketika dalam kelas biologi, Idrus dimarahi oleh gurunya yang memang terkenal karena suka melawak.

Kamu tahu kan, semua murid harus membawa katak untuk praktek. Tapi kenapa kamu bawa kodok ? Kata guru.

Tapi guru, ini kan katak, bukannya kodok Jawab Idrus.

Saya gag mau tau soal itu. Sekarang kamu keluar. Jangan masuk kelas saya sebelum kamu membawa katak kata Guru itu.

Dengan lemas Idrus menuju keluar kelas. Di pintu pagar, Idrus bertemu dengan Azwan, teman sekelasnya yang kebetulan terlambat.

Kenapa? tanya Azwan. Saya diusir keluar dari kelas karena Guru bilang saya membawa kodok jawab Idrus sambil menunjukkan kodoknya. Lah. ini katak, bukan kodok. gag papa, biar saya yang ngomong sama pak guru. Ketika mereka sampai di depan kelas, belum sempat Azwan bicara sepatah katapun, Guru sudah berkata : Idrus, kamu ini kenapa? Tadi kamu bawa kodok, sekarang kamu malah bawa monyet.

Tidak ada komentar: