Selasa, 30 Desember 2008

about me ....

hay sobat blogger........
di seasen ini gw mo sedikit curhat nih.... ni tentang hidup gw....... gw lahir di jakarta pi gw besar di cibinong... jujur y sebener nya dari gw masih sekolah pelajaram yang paling gw ga suka komputer..
pi setelah gw kenaml dunia internet....gw punya penilaian yang beda... gila ternyata asik juga pi gw pusing banget soal blog.. nah wat sobat -sobat blogger yang baik... tolong ajarin gw ya.........
gw senang banget setelah tau klo gw bisa ngobrol sekaligus berbagi pengetahuan lewat blogg........
karena itu gw pengen banget knal ma sobat - sobat blogger... klo sobat blogger punya waktu tolong sobat blogger kunjungin blog gw y........

1 komentar:

BangDhika mengatakan...

Salam Blogger.... waahh dah mulai menikmati rupanya.... semangat terus ya bro... happy blogging.. salam blogger CBN Teaaa.... xixixixixiii...